-->
    |

Bursah Zarnubi Kembalikan Formulir Cabup Ke Partai Bulan Bintang Lahat

Faktanews.id - Bakal Calon Bupati Kabupaten Lahat dengan slogan Sayangi Lahat Menata Kota Membangun Desa, Bursah Zarnubi (BZ) bersama rombongan, pada hari ini mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Lahat 2024-2029 ke DPC Partai Bulan Bintang (PBB) di jalan manggul Lahat, Senin, (13/05/24).


Hadirnya Bursah zarnubi bersama rombongan langsung disambut oleh Ketua DPC Partai Bulan Bintang Ismail Aripin, SH didampingi sekretaris, Aristoteles, S.Ag.

Pengembalian formulir pendaftaran calon bupati ke PBB adalah wujud keseriusan Bursah Zarnubi dalam mengikuti Pilkada tahun 2024.

Bahkan ketua DPC PBB Lahat telah menyatakan dukungannya untuk memenangkan Bursah Zarnubi sebagai Bupati Lahat 2024-2029.

DPC PBB siap memenangkan dan mengusung Kando Bursah Zarnubi dipilkada tahun ini, harapan kami, bliau dapat meraih kemenangan dan menjadi Bupati Lahat, uhar ketua DPC PBB Lahat.

Pernyataan ketua tersebut disambut gembira oleh Bursah Zarnubi, ia menyampaikan terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dan berharap partai PBB dapat berjuang bersama dirinya dalam pilkada 2024.
Komentar Anda

Berita Terkini