-->
    |

Relawan Puan Maharani Resmi Dukung Ganjar Pranowo

Faktanews.id - Relawan Puan Bersama Wong Cilik (Republik) menyambangi Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo Presiden 2024, Jalan Pangeran Diponegoro No. 72, Menteng, Jakarta Pusat. 

Sebagian pengurus pusat Republik bertemu dan berdiskusi dengan ketua tim koordinator relawan Ganjar Pranowo, Ahmad Basarah, terkait arah perjuangan politik dalam pemilu 2024 mendatang. 

Ketua Umum Republik yang juga pendukung setia Puan Maharani Presiden 2024, Harda Belly, mengaku banyak mendapat pencerahan dalam pertemuan dengan Ahmad Basarah. Ia juga mengaku semakin semangat berjuang nanti di 2024.

“Banyak ilmu yang kita dapat dari diskusi dengan Bang Ahmad Basarah. Kita ketahui bersama, bahwa Mbak Puan Maharani belum mendapat mandat partai untuk mencalonkan presiden. Maka dari itu, kami para relawan yang juga sudah terbentuk di berbagai daerah, harus mengambil langkah strategis,” kata Harda dalam keterangannya yang diterima media, Sabtu (19/8/2023).

“Benang merah dari diskusi kami yaitu memberikan dukungan dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024. Dimana mandat partai sudah ke Ganjar. Dan Mbak Puan Maharani juga sudah pasti memberikan dukungan kepada rekan satu partai. Kami juga dukung Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024 nanti,” tambah Harda.

Mengenai nama Relawan, Harda menjawab bahwa Relawan Puan nanti akan berganti nama, sebagai pengkhususan kepada calon yang didukung.

“Pasti berganti nama dan sudah disepakati bersama Bang Ahmad Basarah, dari Relawan Puan Bersama Wong Cilik, yang sejak awal kami sebut Republik, menjadi Republik For Ganjar Presiden,” jelasnya. 

Harda juga menyampaikan dalam waktu dekat akan melaksanakan deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo. “Segera kami deklarasikan dalam waktu dekat,” imbuhnya.

Sementara itu, Ahmad Basarah menyambut baik Republik yang telah memantapkan dukungannya terhadap calon presiden yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

“Selamat bergabung kepada rekan-rekan Republik, mari kita sambut kemenangan dengan semangat gotong royong,” tuturnya.

“Terus semangat dan tegak lurus demi terwujudnya indonesia yang lebih baik lagi,” imbuhnya.
Komentar Anda

Berita Terkini