-->
    |

Puji Anies dan Ganjar, Prabowo Disebut Bijaksana

Faktanews.id - Ketua Umum Relawan Puan Bersama Wong Cilik (Relawan Publik) Harda Belly memuji Prabowo Subianto yang mengatakan Anies dan Ganjar merupakan putra terbaik bangsa yang tidak boleh dijelek-jelekkan. Menurutnya, hal itu menunjukkan sikap kebijaksanaan sebagai tokoh politik nasional.

“Pak Prabowo telah memberikan contoh yang baik karena menunjukkan sikap yang bijaksana dan mengajarkan politik santun terhadap kita semua,” kata Harda dalam keterangannya, Jumat (5/5/2023).

Harda menuturkan bahwa suhu politik sudah mulai memanas setelah beberapa nama calon presiden sudah diusung oleh partai politik termasuk Prabowo sebagai Capres Partai Gerindra. 

“Sekarang sudah mulai terasa, sekalipun belum ada penetapan calon presiden oleh KPU namun dengan munculnya nama Prabowo, Ganjar dan Anies yang sudah diusung oleh partai jadi masyarakat sudah terbaca arah pilihan politiknya,” tuturnya.

Karena itu, kata Harda, Pemilu yang akan digelar pada 2024 harus menjadi pesta demokrasi yang menggembirakan dan penuh dengan kedamaian.

“Sikap Prabowo ini haruslah menjadi contoh buat masyarakat Indonesia agar tidak terpecah belah karena perbedaan pilihan politik,” jelasnya.

Lebih lanjut, Harda menjelaskan tentang sikap Relawan Publik yang sampai saat ini belum menentukan sikap dukungan terhadap siapapun setelah PDIP tidak mengusung Puan Maharani sebagai capres. 

“Relawan Puan tetap solid dan terkoordinir dan kawan-kawan di daerah masih menunggu keputusan selanjutnya kepada siapa kami akan mendukung calon presiden soalnya Mbak Puan sudah tidak diusung oleh PDIP,” terangnya.

Harda meminta semua Relawan Publik untuk terus mengedukasi masyarakat tentang politik santun dan menjaga kedamaian di tengah semakin memanasnya suhu politik.

“Harus saling mengingatkan dan edukasi masyarakat jangan sampai terbelah hanya karena beda pilihan politik dan yang terpenting seperti yang dikatakan Pak Prabowo jangan sampai tegang-tegangan apalagi sampai jelek menjelekkan,” tandasnya.


Komentar Anda

Berita Terkini