-->
    |

Resmi Dideklarasikan, Relawan Publik Kalimantan Timur Siap Menangkan Puan Jadi Presiden

Faktanews.id - Deklarasi dan pengukuhan Dewan Pengurus Daerah Relawan Puan Bersama Wong Cilik (DPD Relawan Publik) Provinsi Kalimantan Timur berlangsung sangat sederhana dengan hidangan ubi khas daerah setempat.

Acara tersebut diselenggarakan di salah satu rumah makan di tengah perkampungan dan dihadiri oleh Pengurus DPP Relawan Publik, Abdillah selaku Wakil Ketua Umum dan Al Gazali selaku Wakil Sekjen, Minggu (25/12/2022)

Rendy Zulkarnain, selaku ketua DPD Relawan Publik Provinsi Kalimantan Timur, menyatakan akan mensukseskan jalan Puan Maharani menjadi presiden RI pada pemilu 2024.

"Relawan di bumi etam siap sukseskan Ibu Puan menjadi presiden, DPD Relawan Publik Provinsi Kalimantan Timur siap juga melakukan sosialisasi prestasi Ibu Puan Maharani kepada masyarakat," katanya.

Rendy juga menegaskan komitmen pengurus DPD Provinsi Kalimantan Timur dalam memberikan kesempatan kepada Puan Maharani untuk menjadi pemimpin Indonesia di masa akan datang.

"Komitmen kami terhadap Ibu Puan, kami berpandangan bahwa Ibu Puan adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia selanjutnya. Kami juga akan mengajak seluruh pihak untuk bisa menyaring isu-isu negatif yang menyerang Ibu Puan. Semua akan tertutup dengan banyaknya prestasi yang beliau raih selama ini," jelas Rendy.

Selanjutnya, Abdillah dalam sambutannya dalam acara tersebut mengatakan agar pengurus DPD Provinsi Kalimantan Timur segera melakukan langkah-langkah strategis dan merancang program kerja yang progresif dan bermanfaat untuk masyarakat.

"Kami dari DPP berharap ada gebrakan dari pengurus DPD Provinsi Kaltim ini, segera susun pengurus di tiap daerah di kabupaten/kota, buat program kerja yang progresif dan bermanfaat untuk masyarakat. Kita optimis Ibu Puan Maharani Presiden kita 2024," ucapnya.
Komentar Anda

Berita Terkini