-->
    |

Relawan Publik Kalsel Dikukuhkan, Mereka Siap Jadi Mesin Politik Memenangkan Puan jadi Presiden

Faktanews.id - Dewan Pengurus Daerah Relawan Puan Bersama Wong Cilik (DPD Relawan Publik) Provinsi Kalimantan Selatan resmi dikukuhkan. Pengukuhan berlangsung di Warung Batang Banyu, Kelurahan Banua Anyar, Kecamatan Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin, Jumat (23/12/2022).

Ketua DPD Relawan Publik, Roy Prayoga mengatakan pihaknya akan langsung bergerak cepat secara door to door kepada masyarakat untuk mengajak mereka menjadi bagian dari pemenangan Puan Maharani sebagai Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kami pengurus Wilayah Kalimantan Selatan akan bergerak sampai ke bawah ke akar rumput untuk mensosialisasikan dan memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang prestasi ibu Puan agar kiranya nanti ibu Puan bisa menjadi presiden Indonesia,” ujar Roy.

Menurutnya, relawan Publik Kalsel yang dimotori anak-anak muda ini sudah menerima SK dari Pusat. Selanjutnya, akan dibentuk Relawan Publik sampai tingkat Kabupaten maupun Kota se Kalsel.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak ke pada DPP Relawan Puan Bersama Wong Cilik, yang telah memberikan SK secara langsung datang ke kalimantan Selatan katanya.

Dalam kesempatan itu, Roy juga menjelaskan soal kelayakan Puan Maharani sebagai Presiden. Menurutnya, kematangan berpolitik, pengalaman dan kiprah Puan selama duduk di legislatif dan eksekutif cukup memberikan warna akan arah masa depan Indonesia.

“Selain itu, Ibu Puan cucu dari Bung yang memiliki trah pemimpin Indonesia. Maka sudah sangat layak Ibu Puan untuk jadi presiden Indonesia menggantikan bapak Joko Widodo jelasnya.

Sementara itu, Sekjen DPP Relawan Publik Imam Hanafi Abdullah memberikan apresiasi atas semangat yang dimiliki relawan Publik Kalsel. Dia berharap semangat mereka terus digelorakan dan menjadi mesin politik bagi Puan di kalangan masyarakat Kecil. 

“Kehadiran Relawan Publik harus dapat mengambil hati masyarakat kecil dan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mensosialisasikan sosok ibu Puan Maharani sebagai Calon Presiden 2024,” demikian Imam berharap.


Komentar Anda

Berita Terkini