-->
    |

Gerak Cepat, Bacaleg Lebak Tika Kartika Sari Siap Menangkan PDIP Pemilu 2024

Faktanews.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan nomor urut partai politik peserta Pemilu 2024. 

Seperti diketahui, PDI-P mendapat nomor 3 sama seperti pada Pemilu sebelumnya. Hal itu yang membuat calon legislatif Kebupaten Lebak daerah pemilihan (Dapil) 3, Tika Kartika Sari merasa yakin partai PDI Perjuangan akan meraih kemenangan yang ketiga kalinya. 

“Alhamdulillah sudah ada penetapan nomor urut partai dan PDI-P mendapat nomor 3. Angka keramat yang insyallah sebagai tanda akan hattrik pada Pemilu 2024,” kata Tika, panggilan akrabnya, dalam keterangannya pada Sabtu (17/12/2022).

Tika memastikan akan ikut berjuang dalam memenangkan partai besutan Megawati tersebut.

“Kita di bawah sebagai kader dan Bacaleg dari PDI-P tentu akan terus berjuang dengan sepenuh hati, dengan komitmen dan loyalitas tanpa batas untuk kemenangan partai,” ungkapnya.

Sekalipun Pemilu masih dua tahun lagi, Tika akan melaksanakan arahan dari DPP untuk mulai terjun mendekati masyarakat. 

“Saya sebagai Bacaleg PDI P sendiri akan ikut arahan DPP bagaimana hari ini harus selalu mendekatkan diri pada masyarakat, jangan ketika nanti mendekati pemilihan baru mau turun ke masyarakat, tentu ini harusnya diikuti oleh semua kader PDI-P, jangan berpikir ada persaingan tetapi bagaimana punya pemikiran untuk sama-sama berjuang memenangkan partai pada Pemilu 2024 yang akan datang,” terangnya.

Tika sendiri mengaku telah berapa kali turun ke masyarakat.

“Saya ditemani suami sebenarnya sudah lama sering mengadakan kegiatan bersama masyarakat, namun ini bukan hanya soal kepentingan politik tetapi bagaimana kita mampu berbaur dan membantu masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

“Suami saya memang suka banget berkegiatan sosial, misalkan Bansos dan semacamnya. Mungkin karena ditulari semangat suami itulah saya suka dengan kegiatan sosial,” tutup Tika.
Komentar Anda

Berita Terkini