-->
    |

Relawan Publik Provinsi Lampung Dikukuhkan, Puan Dianggap Pemimpin Berpengalaman dan Dekat Dengan Wong Cilik

Faktanews.id - Ketua Umum Relawan Puan Bersama Wong Cilik (Relawa Publik) Harda Belly mengukuhkan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Relawan Publik Provinsi Lampung pada Senin (31/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Harda Belly memberi arahan dan pesan kepada seluruh pengurus agar hadir sebagai solusi yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Keberadaan Relawan Publik harus dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat kecil atau wong cilik,” kata Harda.

Harda mengapresiasi DPD Relawan Publik Lampung karena diwarnai dengan wajah-wajah anak muda. Menurutnya, kesadaran anak muda ikut ambil peran dalam dunia politik merupakan energi positif dan harapan baru untuk masa depan Indonesia.

“Tidak banyak anak muda yang mau berpartisipasi dalam dunia politik namun saya yakin dengan pengurus Relawan Publik Lampung yang semuanya adalah anak muda akan menjadi bagian penting yang menentukan masa depan Indonesia,” ungkapnya.

Harda berharap, Relawan Publik bisa mengikuti apa yang dicontohkan oleh Puan Maharani yang terjun langsung mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Kita tidak boleh ada sekat dengan wong cilik, harus tau langsung apa yang dirasakan mereka. Itulah yang dilakukan oleh Ibu Puan selama ini, kita harus mencontohnya,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Relawan Publik Provinsi  Lampung Pahrol Rozi, usai menerina SK DPP Relawan Publik menyampaikan siap mendukung Puan sebagai Capres 2024 dan akan memenangkan suara Puan se Provinsi Lampung.

“Tentu kami (Pengurus Relawan Publik Lampung) akan langsung bergerak terjun ke masyarakat untuk memastikan Ibu Puan harus suara paling banyak di Lampung pada Pilpres 2024,” ucapnya.

Rozi, sapaan akrabnya, menilai Puan merupakan tokoh politik nasional yang punya pengalaman mumpuni dan kepemimpinannya tidak diragukan karena sudah pernah menjabat berbagai jabatan penting di Republik ini. 

“Ibu Puan merupakah tokoh inspiratif, perempuan yang mampu menaklukkan budaya patriarki. Rekam jejaknya jelas, menuntaskan berbagai jabatan penting dengan baik. Berbagai prestasi diraihnya. Dan sekarang masih sebagai Ketua DPR RI perempuan pertama dalam sejarah Indonesia,” terangnya.

“Karena itu, tidak ada keraguan sama sekali untuk mendukung dan mengantarkan Ibu Puan sebagai Presiden Indonesia tahun 2024,” tutupnya.


Komentar Anda

Berita Terkini