-->
    |

Relawan Publik di 37 Provinsi Siap Berjuang Untuk Puan Maharani saat Pilpres 2024

Faktanews.id – Ketua Umum Relawan Puan Bersama Wong Cilik (Relawan Publik ), Harda Belly menyampaikan akan segera menyelesaikan pembentukan pengurus DPD Relawan Publik di 37 Provinsi untuk bersama - sama berjuang mendukung dan memenangkan Puan maharani pada Pilpres 2024 nanti .

Terkait isu soal pasangan Puan pada Pilpres 2024 harda menjawab dengan santai. Sebab, menurut Harda, saat ini tugasnya sebagai relawan yang dibentunya hanya ingin berusaha untuk menjadikan Puan Maharani sebagai Capres 2024 dan merebut kemenangan .

“Kami sebagai relawan yang mendukung Puan Maharani tidak ambil pusing soal siapapun yang akan berpasangan dengan ibu Puan Maharani di Pilpres 2024 nanti, intinya kami hanya ingin fokus bagimana caranya bisa memenangkan Ibu Puan Maharani pada pemilihan Presiden 2024 yang akan datang kata Harda dalam keteranganya senin 14 /11/ 2022 . 

Harda menyampaikan Relawan Puan Bersama Wong Cilik (Relawan Publik) di 37 Provinsi nantinya akan mensosialisasikan prestasi Puan Maharani sampai ke plosok - plosok desa dengan menggerakkan semua relawan yang ada di daerah-daerah seluruh Indonesia yang saat ini telah kita bentuk .

 Relawan Publik telah selesai terbentuk di 10 Provinsi dan akan kami tuntaskan dengan target sampai akhir tahun 2022 terbentuknya di 37 Provinsi, Saat ini kami hanya ingin Puan Maharani yang menjadi presiden karena kami sangat meyakini betapa cintanya beliau terhadap bangsa dan negara ini . tentu kita Relawan Publik akan bekerja keras sekuat tenaga untuk mengambil hati masyarakat .

Atas dasar itu, Harda mengatakan tidak pernah memperdulikan dengan siapapun nanti Puan Maharani berpasangan .

Dukungan ini juga kita berikan karena kita melihat Sosok Puan Maharani bukan tipe pemimpin yang suka pencitraan , Relawan Puan Bersama Wong Cilik ( Relawan Publik) tidak pernah mau ambil pusing dengan pasangan Puan nantinya, tentu keputusan ada pada Puan Maharani dan Partai yang mengusung , kami hanya ingin mengawal dan berjuang untuk kemenangan Puan Maharani , jika nanti sudah di putuskan siapapun pasangan ibu Puan  Kita akan mendukung penuh .

“Seperti pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, jadi kami akan memperkenalkan Puan ke masyarakat agar masyarakat sayang dan memilihnya, karena jangan sampai masyarakat hanya mengenal Puan Maharani hanya melalui media sosial saja tetapi kedepan tugas Relawan Publik lah harus mensosialisasikan Prestasi-Prestasi Puan Maharani .

Harda juga mengajak masyarakat untuk bijak dalam menilai seseorang yang hanya bersumber dari media sosial.

“Jangan hanya terpengeruh dengan media sosial, apa yang diberitakan belum tentu benar. Masyarakat harus paham dan jangan mudah tertipu ,terlepas nanti Puan Maharani akan memutuskan berpasangan dengan siapa saja kita akan mendukung keputusan tersebut dan tidak akan pernah menolak siapapun pasangan beliau nantinya .

Perlu diketahui bersama Kecintaan Puan Maharani terhadap bangsa ini tidak perlu diragukan. Beliau cucu Soekarno Presiden Indonesia Pertama , Pejuang Kemerdekaan Bangsa Indonesia , jadi tidak mungkin menggadaikan Indonesia demi kepentingan apa pun,” tutup Harda


Komentar Anda

Berita Terkini