-->
    |

Puan Turun Temui Masyarakat Kecil, Ketum Relawan Publik: Contoh Keteladanan Bung Karno

Faktanews.id - Ketua Umum Relawan Puan Bersama Wong Cilik (Relawan Publik) Harda Belly menilai Ketua DPR RI Puan Maharani bukan sosok pemimpin yang suka pencitraan dan mengejar popularitas semata. Kerja-kerja politik Puan dianggap sangat nyata dan bersentuhan langsung dengan masyarakat kecil.

Selama ini Puan disebut Harda menjalankan tugas dengan sepenuh hati dan mendengarkan langsung apa yang menjadi harapan masyarakat kecil.

“Ibu Puan itu bekerja untuk rakyat bukan untuk pamer atau pencitraan di media. Beliau terjun langsung ke bawah, mendengar dan merasakan langsung keluhan masyarakat,” kata Harda dalam wawancaranya bersama media minggu 2/10/2022 .

Harda meyakini hal itu dilakukan Puan Maharani karena ia mencontoh keteladanan sang kakek Presiden Indonesia pertama yang sangat dicintai oleh Masyarakat Indonesia. 

“Darah Bung Karno mengalir ke Puan yang merupakan cucu Bung Karno makanya ia mencontoh kakeknya dalam memperjuangkan kepentingan rakyat kecil. Lebih suka bersama wong cilik dan turun langsung agar merdengarkan langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat yang harus ia perjuangkan,” lanjutnya.

Harda mengatakan kedekatan Puan Maharani dengan rakyat tidak ada sekat. Karena itu, ia meyakini sosok Puan akan mendapat simpati dan dukungan rakyat jika ia maju pada pemilihan Presiden 2024 Nanti .

“Yang harus menjadi presiden 2024 itu adalah pemimpin yang dekat dengan rakyat dan sudah terbukti memperjuangkan kepentingan mereka. Nah, Puan Maharani sudah terbukti melakukan itu, dengan turun langsung dan berkomunikasi dengan masyarakat diberbagai daerah,” paparnya.

Lebih lanjut, Harda mengatakan relawan Puan Bersama wong cilik ( Relawan Publik) semakin mantap mendukung dan akan berjuang mensosialisasikan sosok Puan Maharani ke masyarakat, terlebih saat ini Puan Maharani telah mendapatkan tugas melakukan safari politik oleh Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri .

“Kalau sudah melakukan safari politik dan bertemu dengan Ketum-ketum Partai, dengan kemampuan komunikasi politik yang dimiliki beliau maka kami (Relawan Publik ) semakin yakin Puan Maharani akan mendapat dukungan untuk menjadi presiden 2024,” lanjutnya.

“Kerja-kerja politik Puan untuk persiapan Pilpres 2024 kami Relawan Publik  dukung sepenuhnya dan kami pun pengurus disemua daerah bergerak untuk bagaimana berjuang agar  kemenangan pada pilpres 2024 nanti untuk Puan Maharani,” tutup Harda.
Komentar Anda

Berita Terkini