-->
    |

Bagikan Ratusan Paket Sembako di Banten, Republik Panaskan Mesin Politik Puan Jadi Presiden

Faktanews.id - Relawan Ketua DPR RI Puan Maharani terus bergerak. Kali ini mereka bergerak memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Banten, secara door to door dibeberapa titik. Relawan Puan ini bernama Relawan Puan Bersama Wong Cilik (REPUBLIK) 

Sekjen Republik, Imam Hanafi Abdullah mengatakan selain memberikan paket sembako relawan juga ingin mendengar apa yang menjadi harapan masyarakat kecil sosok pemimpin yang dibutuhkan setalah pak Jokowi berakhir ditahun 2024 nanti. Ada ratusan paket sembako dalam kesempatan ini yang berikan dibeberapa titik lokasi di Provinsi Banten. Bantuan yang disalurkan tersebut berasal dari hasil iuran pengurus Republik .

“Penerima paket sembako ini wong cilik untuk tambah-tambah kebutuhan mereka,” ujar Imam dalam keterangan tertulisnya, Minggu (28/8/2022).

Menurut Imam, pihaknya akan terus mengupayakan penyaluran paket sembako untuk wong cilik yang barada di seluruh Indonesia .

“Kita akan terus bergerak dan memperhatikan nasip  wong cilik,” katanya .

Selain menyalurkan paket sembako, Imam menambahkan pihaknya juga mensosialisasikan sosok dan prestasi Puan Maharani. Hal ini dilakukan karena Puan Maharani disebut bakal maju sebagai Capres 2024 .

“Dan Alhamudulillah, ternyata banyak wong cilik di Kota Serang sangat antusias mendukung bu Puan menjadi Presiden,” tambah Imam. 

Marni, salah seorang warga Kota Serang, mengaku senang jika Puan menjadi Presiden. Sebab, dia meyakini darah yang mengalir pada diri Puan adalah sang proklamator Soekarno. 
Karena itu, dia sendiri siap menjadi relawan dan bekerja keras untuk menjadikan Puan sebagai kepala negara dan pemerintahan Indonesia.

“Mbak Puan pasti mengerti apa yang diharapkan perempuan jika jadi Presiden. Makanya Kami ingin mbak Puan menjadi presiden biar harga-harga kebutuhan pokok terjangkau. Dan Wong cilik seperti kami-kami ini diperhatikan,” papar bu Marni . 

Hal yang sama juga disampaikan Narti. Menurutnya, selain memiliki kapasitas dan kapabitas, Puan juga disebut sebagai representasi kaum perempuan untuk memimpin Indonesia. 

“Dan beliau pasti mengerti apa harapan kaum perempuan ketika kelak mbak Puan menjadi Presiden. Semoga harapan kami ini menjadi kenyataan, mbak Puan Presiden kita di 2024 nanti  katanya.
Komentar Anda

Berita Terkini