-->
    |

Relawan: Ibu Puan Bekerja Untuk Rakyat Bukan Pencitraan

Faktanews.id - Ketua Umum Relawan Puan Bersama Wong Cilik (Republik) Harda Belly menilai Puan Maharani bukan sosok pemimpin yang suka pencitraan dan mengejar popularitas semata. Menurutnya, kerja-kerja politik Puan senyap dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Menurut Harda, selama ini Puan menjalankan tugas dengan sepenuh hati dan berkonsolidasi langsung dengan masyarakat.

“Ibu Puan bekerja untuk rakyat bukan untuk pamer atau pencitraan di media. Beliau terjun langsung ke bawah, mendengar dan merasakan langsung keluhan masyarakat,” kata Harda dalam keterangannya, Sabtu (23/7/2022).

Harda meyakini hal itu dilakukan Puan karena ia mencontoh keteladanan Bung Karno.

“Darah Bung Karno mengalir ke Ibu Puan makanya ia mencontoh kakeknya dalam memperjuangkan kepentingan rakyat kecil. Lebih suka bersama wong cilik agar merdengarkan langsung apa aspirasi mereka untuk diperjuangkan,” lanjutnya.

Harda menyatakan kedekatan Puan dengan rakyat sudah tidak ada sekat. Karena itu, ia meyakini Puan akan mudah mendapat simpati dan dukungan rakyat pada Pilpres 2024.

“Yang harus menjadi presiden 2024 itu adalah pemimpin yang dekat dengan rakyat dan sudah terbukti memperjuangkan kepentingan mereka. Nah, Ibu Puan sudah terbukti melakukan itu,” beber dia.

Lebih lanjut, Harda mengatakan relawan Puan Bersama wong cilik ( Republik) semakin mantap mendukung Puan setelah mendapat tugas melakukan safari politik oleh Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri.

“Kalau sudah melakukan safari politik dan bertemu dengan Ketum-ketum Partai, dengan kemampuan komunikasi politik yang dimiliki beliau maka kami (relawan) makin yakin beliau akan mendapat dukungan untuk menjadi presiden 2024,” lanjutnya.

“Kerja-kerja politik Ibu Puan untuk persiapan Pilpres 2024 kami (relawan) dukung sepenuhnya dan kami pun di bawah bergerak untuk menggalang suara,” untuk meraih kemenangan pada pilpres 2024 nanti tutup Harda.


Komentar Anda

Berita Terkini