-->
    |

Dilantik Jadi Ketum DPP BM PAN, Pasha Ungu Gelorakan Semangat Kader Menangkan PAN Pemilu 2024

Faktanews.id - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) menggelar  pelantikan pengurus untuk masa bakti periode 2021-2026. Acara tersebut digelar di Hotal Grand Mercure, Kemayoran Jakarta Pusat pada Sabtu, 23 Juli 2022. 

Sebagaimana diketahui, Kongres ke VI DPP BM PAN telah mengantarkan Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu) terpilih sebagai Ketua Umum.

Dalam sambutannya, Pasha mengajak kepada seluruh pengurus DPP BM PAN dan seluruh pengurus hingga kader BM PAN seluruh Indonesia untuk bersatu dan bergerak memenangkan PAN di 2024.

"Pelantikan hari ini menjadi momentum untuk menyatukan kekuatan untuk menjemput kejayaan PAN. Semua orang ingin hadir, artinya hari ini PAN sedang manis manisnya. BM PAN harus mengambil peran penting dalam meningkatkan elektabilitas PAN di 2024," ungkap Pasha, Sabtu (23/7/2022).

Selain itu, Pasha juga menggelorakan semangat kader BM PAN untuk menunjukan loyalitas dan perjuangan untuk kemenangan PAN.

''Saya mohon BM PAN jangan cengeng. BM PAN harus mandiri tak kenal putus asa. Kita tidak punya pilihan selain tetap bersama PAN. InsyaAllah apa yang jadi cita-cita PAN akan terwujud. Mampu raih 12 juta pemilih, menjadi partai 5 besar nasional," pungkasnya.

"BM PAN! Perkasa, PAN! Menang, Rakyat! Sejahtera," pekiknya Pasha.

Diketahui, pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
Komentar Anda

Berita Terkini