-->
    |

Bupati Pamekasan Sukses Lantik 72 Kades, Madura Progres Haturkan Ucapan Selamat

Faktanews.id - Kepala Desa Terpilih Periode 2022-2028 sebanyak 72 orang secara serentak resmi dilantik oleh Bupati Pamekasan.

Koordinator Pusat Madura Progres, Imam Hanafi A, beri ucapan selamat dan sukses atas pelantikan tersebut, pada Sabtu (21/05/2022)

"Saya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Kepala Desa sebanyak 72 orang, mereka adalah orang pilihan yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan masing-masing desa," Ucap Imam.

Pemuda kelahiran Pamekasan itu mengatakan bahwa Kepala Desa yang baru dilantik diharapkan mampu menjadi pelayan dan mengayomi terhadap masyarakat.

"Kepala Desa yang baru saja dilantik tentu mengemban amanah yang cukup besar, sejatinya mereka adalah pelayan bagi kebutuhan masyarakat," Kata Imam.

Imam menilai, setiap Kepala Desa yang sudah dilantik pasti memiliki visi dan misi sendiri.

"Visi dan misi menjadi komitmen untuk melaksanakan segala kebijakan dan program kerja desa. Karena itu, harus serius memimpin desa dengan alokasi dana desa yang cukup besar," Imbuhnya.

Selanjutnya, Imam mengingatkan, seluruh program kerja harus menyentuh langsung terhadap kesejahteraan masyarakat.

"Seluruh program desa harus memihak terhadap kepentingan masyarakat, dana desa yang dikucurkan oleh pemerintah pusat nilainya cukup besar. Makanya harus dikelola dengan baik, jangan sampai memperkaya diri dengan melakukan korupsi," tutup Imam.


Komentar Anda

Berita Terkini