-->
    |

Bisnis Properti Dianggap Mulai Pulih Kembali

Faktanews.id - Bisnis property dianggap mulai pulih kembali. Ini ditandai dengan pertumbuhan ekonomi kendati pendemi Covid-19 belum berakhir.

Hal tersebut disampaikan pimpinan PT Raya Propertindo, Khairani Soraya Punasharry. Menurut Soraya, tumbuhnya perekonomian masyarakat dapat dilihat dari geliat arus mudik lebaran mayarakat itu sendiri.

“Arus mudik yang diperbolehkan pemerintah ini jadi indikasi pulihnya ekonomi masyarakat karena banyak masyarakat yang mudik,” ujar Soraya dalam keterangan tertulisnya, Minggu (1/5/2022).

Menurut Soraya, tumbuhnya perekonomian masyarakat tersebut tak lepas dari upaya pemerintah penangani pandemi Covid-19. Soraya mengaku bersyukur apa yang dilakukan pemerintah untuk menangani Covid-19 dan pemulihan ekonomi tersebut.

“Semoga pademi ini terus membaik karena kalau pandemi berakhir itu menandakan perekonomian di Indonesia mulai membaik,” katanya.

Lebih lanjut, Soraya mangajak masyarakat berinvestasi di bidang properti. Sebab, katanya, bisnis properti merupakan bisnis jangka panjang dan sangat menjanjikan untuk meraup cuan 

“Pemulihan ekonomi inj menandakan adanya titik terang untuk properti di mana properti merupakan investasi jangka panjang,” pungkas Soraya.
Komentar Anda

Berita Terkini