-->
    |

Massa Demo Kejagung Terkait Dugaan Kasus Kredit Bank Sumsel Babel

Faktanews.id - Puluhan orang melakukan aksi demonstrasi di depan Gedung Kejaksaan Agung RI, di Jl. Sultan Hasanuddin, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, (20/04/2022). 

Massa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Sumatera Selatan (Formasa) ini mendesak Kejagung segera mengusut tuntas dugaan kasus Kredit Bank Sumsel Babel. 

Koordinator aksi Jordan menyampaikan meminta Kejagung memeriksa sejumlah pihak. Hal ini dianggap sangat penting untuk mengumpulkan keterangan sebagai dasar bukti terkait Kredit Bank Sumsel Babel tersebut.

"Meminta Kejaksaan Agung untuk segera memeriksa seluruh jajaran Direksi Bank Sumsel Babel, karena mereka yang bertanggunjawab mengurus dan memutuskan segala kebijakan di korporasi," pinta Jordan.

Jordan menilai, Kejaksaan Agung pasti berani mengungkap siapa saja yang terlibat dalam dugaan kasus tersebut.

"Kejaksaan Agung wajib dan segera menuntaskan dugaan kasus korupsi Kredit Modal Kerja di Bank Sumsel Babel yang mengalami kerugian keuangan negara mencapai 13 Miliar Rupiah," Imbuhnya.

Selebihnya, Jordan berharap bahwa Kejaksaan Agung tidak boleh tebang pilih terhadap siapapun yang terlibat melakukan tindak pidana korupsi.

"Dugaan kasus korupsi Kredit Modal Kerja di Bank Sumsel Babel masih terus bergulir, Kejagung segera ambil alih kasus tersebut supaya terang benderang," tutup Jordan. (HRD)


Komentar Anda

Berita Terkini