-->
    |

Songsong Pemilu, PKS Panaskan Mesin Politik

Faktanews.id - Ketua DPW PKS Provinsi Bangka Belitung (Babel), Aksan Visyawan mengajak semua pihak turut berkontribusi membangun Bangka Belitung agar maju sejahtera melalui transformasi dan kolaborasi.

Hal ini disampaikan Aksan dalam sambutannya saat pembukaan Rakerwil PKS Babel di Cordela Hotel Pangkalpinang, Sabtu (12/3/2022).

Pelaksanaan Rakerwil dibuka oleh Ketua BPW Sumbagsel DPP PKS, DR Ir HA Junaidi Auly MM.

Rakerwil dihadiri petinggi PKS, Fraksi DPRD Bangka Belitung, Fraksi DPRD Kota,tokoh masyarakat, tokoh pemuda, juga Ketua MUI Bangka Belitung, Struktur PKS, serta perwakilan Pemprov. Babel.

Kegiatan Rakerwil PKS Babel kali ini mengambil tema 'Semangat Transformasi dan Kolaborasi untuk BangkaBelitung Maju Sejahtera'.

"Bangka Belitung harus maju dan sejahtera serta dibangun dengan teknologi dan kerja sama semua pihak, seluruh stakeholder yg ada," ujar Aksan dalam rilis diterima Bangka pos.com, Minggu (13/3/2022) sore.

Aksan menjelaskan kolaborasi bermakna semua komponen bangsa harus bahu membahu, saling mendukung dan bekerja sama dengan semua pihak.

Ia menegaskan, semangat kolaborasi yang diusung pada Rakerwil kali ini untuk menguatkan mesin politik PKS dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Juga semangat Kolaborasi yang berarti meningkatkan kerja sama tim, agar PKS bisa berjalan lebih baik lagi, memanaskan mesin politik PKS," ujarnya

Semangat kolaborasi PKS, ungkap Aksan, untuk mempersiapkan PKS dalam menghadapi Pemilu 2024.

Selain itu, guna menargetkan kemenangan juga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Baik untuk pemenangan maupun untuk meningkatkan pelayanan, jadi tidak sekedar menargetkan kemenangan, juga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," kata Aksan.

Senada dikatakan Ketua BPW Sumbagsel DPP PKS, DR Ir HA Junaidi Auly MM.

Ia juga mengajak semua komponen masyarakat Bangka Belitung menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Kita rawat dengan baik NKRI dengan Pancasila dan UUD 1945," katanya. 
Komentar Anda

Berita Terkini