-->
    |

Resmi Daftar Calon Ketua Umum BM PAN, Riyan Hidayat Bawa Gagasan Cemerlang

Faktanews.id - Setelah sebelumnya mengambil berkas bakal calon ketua umum BM PAN pada Jumat pekan lalu, hari ini Riyan Hidayat resmi menyerahkan berkas pendaftaran calon. 

Diarak dengan iring-iringan kendaraan bajay, aktivis mantan presiden mahasiswa UIN Jakarta itu mengatakan bahwa dirinya siap bertarung pada kongres BM PAN yang akan diselenggarakan pada 22 Februari 2022 di Sentul, Bogor. 

"Bismillah kita siap bertarung. Tentu berbagai gagasan yang implementatif harus mendominasi jalannya kongres. Kita tidak ingin BM PAN hanya diisi dengan keriuhan yang kering gagasan," ungkap Riyan pasca menyerahkan berkas pendaftaran. 

Ia mengungkapkan bahwa karakter BM PAN selama ini merupakan suatu modal besar yang harus terus dimanfaatkan sebaik mungkin.

"Karakter BM PAN ini saya tahu dari kepemimpinan sebelumnya adalah berani dan kritis, namun tetap menjunjung tinggi nilai-nilai. Itulah anak muda. Harus kita manfaat sebaik mungkin,” ujarnya 

Riyan menjelasman bahwa tantangannya adalah bagaimana melalui BM PAN, PAN bisa makin berjaya di 2024 dan seterusnya.

"Syaratnya kongres ini harus beriklim konstelasi politik yang sehat dan demokratis, kemudian menjadi semangat pemicu menguatkan partai," katanya

Diketahui sebelumnya Kongres BM PAN akan diselenggarakan di Hotel Aston Sentul, Bogor pada 22 Februari 2022. (MIF)


Komentar Anda

Berita Terkini