-->
    |

Juaini Yusuf Terpilih Sebagai Ketum FLO DKI Jakarta

Faktanews.id - Juaini Yusuf resmi terpilih sebagai Ketua Umum Forum Lintas Ormas (FLO) Provinsi DKI Jakarta periode 2022-2027. Terpilihnya Juaini diputuskan melalui rapat Pleno, yang berlangsung di di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Sabtu (27/2/2022). Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, Hj. Neneng Hasanah. 

Menjadi orang nomor satu di FLO DKI Jakarta, Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara ini menggantikan menggantikan KH. Zaini Achmad karena meninggal dunia. Juaini mengatakan dirinya siap menjalankan amanah untuk membawa FLO menjadi lebih baik.

“Terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya untuk menjadi Ketua Umum FLO Provinsi DKI Jakarta. Semoga kedepannya, kita dapat terus kompak dan mengawal pembangunan di wilayah DKI Jakarta," ujar Juaini.

Dengan adanya kebersamaan dari semua ormas se-DKI Jakarta, ia berharap kegiatan pembangunan bisa terlaksana secara kondusif dan berjalan sesuai program yang direncanakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan jajaran Forkopimda. 

"Semoga FLO dapat bermanfaat untuk masyarakat DKI Jakarta dan tidak ada lagi benturan-benturan di antara ormas karena semua itu pasti bisa diselesaikan dengan baik," tutur Juaini. 

Ia juga mengimbau kepada perwakilan ormas se-DKI Jakarta agar menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak. 

“Selama ini, FLO sudah dikenal sehingga harus tetap berbuat yang terbaik dan ikut menjaga stabilitas keamanan dan ekonomi. Kita akan lanjutkan tugas-tugas ini dan membantu setiap kegiatan yang ada di DKI Jakarta," tutupnya. (MIF)


Komentar Anda

Berita Terkini