-->
    |

Harda Belly Genjot Semangat Siswa untuk Kreatif dalam Acara PGK Banten Edu Talk

Faktanews.id - Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Wilayah Banten (PGK Banten) kembali melaksanakan Program PGK Edu Talk di SMKN 1 Leuwidamar bersama Duta Pendidikan Provinsi Banten yang diwakili oleh Riska Mahira dan Ridwan Surya Buana, pada Minggu (13/02/2022).


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Harda Belly. Dia memberikan motivasi kepada peserta. Dan pada acara tersebut dia menyampaikan kepada siswa-siswa untuk selalu rajin belajar dan menggali daya kognitif sehingga menjadi kreatif, serta berani bermimpi.

“Kalian adalah generasi penerus bangsa ini, maka manfaatkanlah kesempatan belajar saat ini dengan maksimal, tingkatkan keterampilan dan yang paling penting jangan pernah takut bermimpi, karena kalian nanti yang akan meneruskan perjuangan dan kepemimpinan bangsa ini,” katanya, Minggu (13/02/2022).

“Harapan Indonesia ke depan adalah generasi kalian, perlu dibangun mimpi-mimpi memajukan negara ini ke depan dari sekolah ini, jangan sampai masa kalian nanti lebih mundur dari saat ini. Tugas kalian lah yang harus membuat negara ini lebih maju di masa depan, maka bermimpilah setinggi-tingginya”, tambahnya.

Selain memberikan motivasi kepada siswa-siswi, aktivis PGK Banten juga memberikan bantuan berupa Al-Quran dan Tas sekolah beserta alat tulisnya, untuk menunjang kegiatan belajar siswa-siswi SMKN 1 Leuwidamar.

“Semoga bermanfaat, terutama untuk menunjang kegiatan belajar mengajar siswa-siswi SMKN 1 Leuwidamar ini,” harap Harda.

Harda juga menyampaikan bahwa harus memiliki kepedulian terhadap sesama.

“Dalam kegiatan ini saya sangat berharap adik-adik sekalian dapat meningkatkan kepedulian terhadap sesama, dimulai dari hal kecil, misalnya menanyakan kabar teman, membatu teman yang kesusahan. Karena dengan memiliki empati itu kita akan menjadi manusia yang bermanfaat  bagi sesama,” Pungkas Harda. (HRD)


Komentar Anda

Berita Terkini