-->
    |

PGK Banten Bagi-Bagi Alat Sekolah kepada Siswa, Harda Belly: Kalian Masa Depan Indonesia

Faktanews.id - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Provinsi Banten mengadakan kegiatan "PGK Edu Talk" di SMA N 2 Maja Kabupaten Lebak provinsi Banten pada minggu (30/01/2022).

Dalam kegiatan tersebut, PGK Banten membagikan tas sekolah kepada para siswa dan alat tulis seperti buku , pulpen dan lain-lain untuk keperluan siswa belajar.

Harda Belly sebagai aktivis sosial ikut serta menghadiri dan memberikan motivasi kepada para siswa dan menjelaskan bagaimana pentingnya pendidikan untuk masa depan.

"Pendidikan akan menghantarkan kalian menjadi orang sukses maka kesadaran untuk menjadi orang berpendidikan itu penting," kata Harda ketika memberikan motivasi depan para siswa.

"Kalian tidak boleh takut bermimpi dan bercita-cita karena dengan demikian kalian semua akan merasakan bagaimana nanti menjadi orang sukses," lanjutnya.

Harda menyampaikan bahwa generasi muda merupakan harapan yang akan mengubah kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Kalian ini adalah generasi penerus yang diharapkan akan mampu berkontribusi besar terhadap bangsa dan negara. Hal itu bisa terjadi kalau misalkan kalian sadar dengan pentingnya pendidikan," tambah Harda.

Selain itu, Harda mengapresiasi PGK Banten karena peduli pendidikan dengan membagikan alat-alat sekolah.

"PGK telah bergerak untuk perubahan dan kepedulian ini akan menjadi dorongan semangat para siswa," ungkapnya.

"Semoga PGK dapat menginpirasi teman-teman lainnya untuk peduli terhadap sesama dan tidak pernah berhenti untuk berbuat demi masa depan pendidikan Indonesia," tutup Harda.


Komentar Anda

Berita Terkini