-->
    |

Sufmi Dasco Jadi Pimpinan DPR Terpopuler, Pemuda Muslimin Sumsel Beri Apresiasi

Faktanews.id - Ketua PW Pemuda Muslimin Indonesia Sumatera Selatan, Harda Belly, mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada Wakil Ketua DPR, Sufmi Dasco, sebagai Pimpinan DPR Terpopuler dalam acara Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Award 2021.


Penghargaan tersebut, menurut Harda, sangat cocok disematkan kepada Sufmi Dasco sebagai pimpinan DPR, karena memang faktanya begitu.

"Jika Panelis KWP Award 2021 mengatakan bahwa Pak Dasco mudah dihubungi, interaktif dan responsif, itu memang fakta. Beliau terbuka kepada siapapun, tidak hanya kepada wartawan di parlemen. Selain itu, Pak Dasco juga orang yang sangat baik dan punya rasa kepedulian tinggi terhadap bangsa ini," ungkap Harda, Rabu (15/12/2021).

Selanjutnya, pemuda asli Sumatera Selatan itu menyebut gaya komunikasi Sufmi Dasco bisa diterima di setiap kalangan, tidak membatasi jarak jabatan dan sangat terbuka dalam hal bertukar pikiran.

"Saya kira, gaya komunikasi Pak Dasco dan pikirannya yang inklusif juga menjadi pertimbangan panelis KWP Award. Pimpinan DPR yang tidak pernah membatasi jarak dengan siapapun untuk berkomunikasi, menjadi nilai lebih untuk pemuda dan masyarakat umumnya, apalagi mengenai informasi yang harus disampaikan dari DPR kepada masyarakat," kata Harda.

Harda berharap, penghargaan itu sebagai apresiasi dari masyarakat dan pemuda juga, atas dedikasi dan kepeduliannya terhadap bangsa.

"Kami harap penghargaan tersebut bisa membuat Pak Dasco semakin peduli terhadap bangsa ini, selalu terbuka dan menginspirasi pemuda, dan menjadi wakil rakyat yang selalu berpihak kepada rakyat," harap Harda.

Diketahui, sebelumnya Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad mendapat penghargaan Pimpinan DPR Terpopuler dalam acara KWP Award 2021. Panelis KWP Award 2021, Pangi Syarwi Chaniago, memaparkan pertimbangan sehingga Sufmi Dasco layak mendapatkan penghargaan tersebut.

“Mudah diwawancarai dan dihubungi teman-teman media, khususnya di bawah Koordinatoriat Wartawan Parlemen,” kata Pangi di Media Center DPR, Jakarta, Rabu (15/12/2021) seperti dikutip Beritasatu.com.
Komentar Anda

Berita Terkini