-->
    |

Andrianto Beberkan Kesimpulan Pertemuan Pimpinan PMKI dan DPD RI

Faktanews.id - Pimpinan Perhimpunan Menemukan kembali Indonesia (PMKI) menggelar pertemuan dengan pimpinan DPD RI, Senin (6/12/2022). 

Hadir dari PMKI adalah Andrianto, Ferry Juliantono, Jumhur Hidayat, Refli Harun, Adie massardi, Antony Budiawan, Wahyono,Hendry Harmen, Raslina Rasidin, Sarman dan Marwan batubara.

Sementara pimpinan DPD yang hadir adalah Waka DPD dari Bengkulu Sultan Najamudin, senator Dapil DKI Jakarta Silviana Murni, Senator dapi Aceh Fahrurrazy dan Senator dapil Jateng Bambamg Sutrisno.

Perwakilan PMKI, Andrianto SIP mengatakan ada beberap hal yang dibicarakan dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih dari 3 jam tersebut.

“Kesimpulannya pembentukan Posko perjuangan untuk Presidential Threshold nol persen,” ujar Andrianto. 

Kesimpulan lain, menurut Andrianto, DPD mendorong Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) melakukan audit anggaran dana alat tes Covid-19, seperti tes polymerase chain reaction (PCR) dan mendukung pemberantasan skanda BLBI.

“Pertemuan PMKI dan pimpinan DPD berjalan kondusif, mengalir bernas dengan semangat atas problem kebangsaan. PMKI dan DPD siap berkolaborasi untuk bangsa dan negara,” katanya. (RTH)


Komentar Anda

Berita Terkini