-->
    |

Berkunjung ke Ponpes Sukorejo, Sandiaga: Saya Melihat Masa Depan Bangsa Ini Semakin Cerah

Faktanews.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomo Kreatif (Menpekraf) berkunjung ke Pondok Pesantren Syalafiyah-Syafi’iyah, Sukorejo, Situbondo.  


Kunjugan Sandi ini disambut langsung pengasuh Kyai Ahmad Azaim Ibrahimy, pengurus Pesantren, dan ribuan santri. Di sana Sandiaga melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit Ny. Zubaidah.

“Terima kasih saya haturkan kepada Pak Kiayi dan para santri atas sambutanya yang hangat di Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo, Situbondo. Saya melihat masa depan bangsa ini semakin cerah,” tulis Sandi melalui laman Facebooknya dikutip, Sabtu (18/9/2021).

“Kita siapkan generasi santri qur'ani yang berwawasan keilmuan global, mengamalkan ajaran Nabi Muhammad SAW. MENCIPTAKAN LAPANGAN KERJA dan kesejahteraan umat,” ucapnya.

Politisi Gerindra ini menyampaikan sudah saatnya para santri untuk  memanfaatkan teknologi, seperti dakwah melalui podcast, membuat konten-konten film animasi yang mendidik dan menarik, tanpa mengurangi esensi dari syiar dan dakwah. 

“Semoga kita bisa berjumpa lagi di lain kesempatan, sekaligus saya ingin langsung melihat perkembangan dari pemberdayaan santri melalui program Santri Digitalpreneur,” tandasnya.

“JOGO SANTRI, JOGO KIAYI. Insyallah keberkahan menyertai kita semua! Aamiin yra..,” kata Sandi menutup keterangannya. (ANS)

Komentar Anda

Berita Terkini