-->
    |

Sepatu Bunut Oleh-oleh dari Sumut Buat Sudaryono Usai Terpilih Jadi Ketum APPSI

(Ketum  APPSI Sudaryono)

Faktanews.id - Asosiasi Pedagang Pasar Indonesia (APPSI) Sumut hadiahi Sepatu Bunut pada Sudaryono usai terpilih sebagai Ketua Umum pada Munas APPSI di Sibolangit, Sabtu (21/8/2021)


Sepatu Bunut tersebut diberikan langsung oleh Ketua APPSI Sumut, M. Husni, sebagai ucapan selamat sekaligus promosi sepatu lokal Sumut yang dibuat para pengrajin sepatu di Bunut Kisaran.

"Ini produk sepatu lokal Sumut, mohon ikut diperkenalkan ke luar Sumut agar para pedagang dan pengrajin Sepatu Bunut lebih dikenal sehingga produk lokal Sumut eksis di pasar," kata M. Husni. 

Sudaryono mengucapkan terima kasih atas hadiah Sepatu Bunut yang diberikan oleh APPSI Sumut.

Katanya, produk lokal seperti Sepatu Bunut harus lebih dikembangkan, baik dari sisi kualitas produk maupun kualitas pemasarannya.

"Produk lokal kita tidak kalah dari produk luar negeri. Kita optimis kedepan produk lokal kita bisa bersaing dengan produk luar dan dicintai masyarakat Indonesia," tutup Sudaryono.

Sepatu Bunut tersebut juga diberikan kepada salah satu kandidat Calon Ketua Umum APPSI, Yudianto Tri, seusai pengesahan hasil Munas APPSI ke IV di Sibolangit. (FIK)
Komentar Anda

Berita Terkini