-->
    |

Senator Angelo Dampingi Kepala BNPB Tinjau Lokasi Bencana Alam di NTT


Faktanews.id- Aggota DPD RI Angelo Wake Kako mendampingi Kepala Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo meninjau lokasi banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Adonara, Flores Tmur, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Iya saya dampingi beliau turun langsung ke lapangan untuk mengetahui lokasi setelah bncana ini. Kami akan temui korban yang mengungsi, di Adonara, Flores Timur, ujar Angelo kepada wartawan, Senin dinihari, (4/4/2021), di Bandara Udara Halim Perdana Kusuma, sesaat sebelum keberangkatan.

Menurut Senator AWK, kedatangan Kepala BNPB Doni Monardo ke NTT harus apresiasi, sebagai bukti bahwa negara hadir ditengah derita masyarkat, sekaligus untuk memastikan proses recovery pasca bencana kedepan. 

“Harus kita apresiasi kesiapsiagaan BNPB dalam merespons bencana yang terjadi, ini sebagai bentuk kehadiran negara di tengah derita dan kesusahan masyarakat yang Terdampak akibat bencana”, katanya. 

Tutur mendampingi Rombongan Kepala BNPB, diantaranya Ketua Komite 2 DPD RI, Bpk, Yoris Raweyai dan Wakil Gubernur NTT, Bpk Yosep Nae Soi, pantauan media ini, rombongan berangkat dari Bandara Halim Persana Kusuma-Jakarta tepat Pukul 05.00, menggunakan pesawat ATR milik BNPB, dengan tujuan Bandara Udara Larantuka, Flores Timur.
Komentar Anda

Berita Terkini