-->
    |

Terima Bantuan Rp 200 Juta, Ibunda Almarhum Andi Oktavian Laskar FPI Menangis: Saya Minta Keadilan

 

Faktanews.id - Seorang netizen bernama Irvan Ghani meyerahkan bantuan berupa duit kepada ibunda almarhum Andi Oktavian, salah satu anggota laskar khusus Front Pembela Islam (FPI) yang tewas ditembak di tol Jakarta-Cikampek KM 50 beberapa hari lalu. 

Ibunda almarhum Andi Oktavian tak kuat menahan kesedihan. Didampingi beberapa keluarganya yang lain, dia menangis begitu menerima bantuan yang diserahkan Irvan. Bantuan yang diterima keluarga almarhum Andi Oktavian ini sebanyak Rp 200 juta.

"Alhamdulillah, terimakasih ya Allah, bapak-bapak yang pada ngurusin saya doain semoga sehat ya pak. Saya tak bisa bantu apa-apa. Bapak-bapak yang bantu saya. Saya minta keadilan saja," ucap ibunda almarhum Andi Oktavian sambil menangis, Kamis (10/12/2020).

Untuk diketahui, rumah keluarga almarhum Andi Oktavian berada duri kosambi RW 08. 

Sementara itu, Irvan mengatakan duit yang disarahkan kepada keluarga almarhum Andi Oktavian tersebut merupakan donasi dari banyak pihak. Menurutnya, semua keluarga dari enam laskar yang tewas tersebut sama-sama mendapatkan bantuan.

"Masing-masing Rp 200 juta," kata Irvan.

Irvan mengatakan, donasi yang terkumpul totalnya mencapai Rp 1,2 miliar. Disebutkan, donasi diumukan melalui media sosial, Twitter miliknya @ghanieierfan, sekira pukil 16:00, pada Senin (7/12/2020) lalu.

"netizen saya akan terus update saldo Donasi. sudah tembus 1.2 M. sekarang otewe TRIP pertama. Kediaman alm. luthfi, andi  Dan davi. mohon doa Dan terima kasih netizen," katanya. (RTH)



Komentar Anda

Berita Terkini