-->
    |

Kepala Kesbangpol DKI Terima Audiensi GPPB, Siap Bersinergi Membangun Jakarta

Faktanews.id - Sejumlah pengurus wilayah yang didampingi pengurus pusat gerakan pemuda pembaharu bangsa (GPPB) menyambangi gedung perkantoran di komplek balai kota pemprov Dki Jakarta, hadir disana Sahroni ketua wilayah GPPB DKI Jakarta dan Pendiri GPPB sekaligus pengurus Pimpinan Pusat Abraham beserta jajaran, kedatangan mereka diterima baik oleh Kepala Kesbangpol DKI Jakarta Drs. Taufan Bakri, M.Si, dan jajarannya. 08/11/2020.

Melalui keterangan pers, mereka membahas banyak hal sebagai bentuk sinergitas pemuda dan mahasiswa dengan Pemprov Dki, untuk kemajuan masyarakat jakarta, terutama disektor pembangunan sumberdaya masyarakat dan UMKM. 

Kepala kesbangpol siap menerima dan siap bersinergi dengan GPPB dan juga organisasi lain yang memiliki semangat untuk berjuang dan memajukan masyarakat.

"Di sana beliau juga menyampaikan kondisi hari ini yang cukup memprihatinkan dengan tingginya angka pengangguran karena pandemi covid-19, oleh sebab itu organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan harus kreatif dan memiliki inovasi untuk menjadi motor perubahan dan motor penggerak kemajuan ditengah situasi hari ini," ujar Taufan. 

"Kami akan mendukung penuh semua program Pemprov Dki untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat jakarta ujar Abraham. Kami memiliki program yang langsung menyentuh masyarakat khususnya bagi para pelaku UMKM, permasalahan UMKM hari ini cukup kompleks ya, dimuali dari pengelolaan, inovasi dan sumber pembiayaan untuk mengembangkan usaha, nah disini kami siap bersama-sama stakeholder terkait, untuk memfasilitasi dan membangun ekonomi berbasis UMKM," ujar abraham.

Dengan adanya pertemuan ini, GPPB DKI Jakarta akan terus membangun komunikasi baik dan mendukung program pemprov untuk membangun perekonomian masyarakat, mudah mudahan GPPB DKI Jakarta bisa bersinergi dan membantu program Pemprov DKI jakarta ya, tentunya dengan pembinaan dan pengarahan dari kesbangpol DKI Jakarta ya,ujar ketua wilayah GPPB Dki Jakarta, Sahroni. (AB)

Komentar Anda

Berita Terkini