-->
    |

Relawan Jokowi: Ada Sejumlah Menteri Yang Harus Diganti

Faktanews.id - Relawan Jokowi Mania (Joman) mendorong presiden Jokowi melakukan reshuffle kabinet karena sejumlah menteri tidak layak bertahan di posisinya. Presiden Jokowi harus mencopot atau merotasi menteri menteri yang dinilai hanya menjadi beban negatif bagi pemerintahannya.

Ketua Relawan Joman, Imanuel Ebenezer menegaskan, ada sejumlah menteri yang kudu dicopot pasca Omnibus Law UU Cipta Kerja disahkan. Mempertahankan sejumlah menteri itu akan membuat citra Jokowi terpuruk.

"Harus ada penyegaran agar pemerintahan ini berjalan sebagaimana mestinya. Menteri menteri itu gagal mengeksekusi kebijakan pro rakyat an nawacita Jokowi," papar Noel dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/10/2020)

Ketika ditanya siapa saja, menteri yang harus dicopot dan dirotasi. Noel mengatakan akan merilis nama nama menteri itu dalam waktu dekat.

"Tunggu tanggal mainnya. Kita akan merilis nama-nama menteri itu secepatnya," ungkap aktivis 98 ini.

Dirinya menilai reshufle atau rotasi akan nengembalikan kepercayaaan rakyat kepada Jokowi.

Tambah Noel lagi, Jokowi memerlukan menteri menteri pekerja keras yang siap berkurang dari tidur terlelapnya.

"Sekarang ini ada menteri yang sudah tak bersemangat kerja, kebingungan mau melakukan apa atau bahkan ketakutan kena covid. Jadi harus diganti segera," kata Noel.

Dan di tambahkannya lagi Presiden Jokowi membutuhkan menteri yang Presiden man bukan bisnis man. "Pak menteri lebih baik anda mundur atau anda di copot," tandasnya.


Komentar Anda

Berita Terkini