-->
    |

Gerardus Reo: Jumlah Mahasiswa Baru di STIPER Bajawa Bertambah

(Gerardus Reo)
Faktanews.id - Wakil ketua bidang sumber daya dan pengembangan STIPER Flores Bajawa, Gerardus Reo mengatakan jumlah pendaftaran mahasiswa baru bertambah. Hal itu disampaikan kepada FakataNews.Id di ruang kerjanya pada kamis (13/08/2020).

"Hingga 13 agustus 2020 jumlah mahasiswa baru yang mendaftarkan diri di STIPER Flores Bajawa sudah 181 orang", ujar mantan Camat Bajawa, Gerardus Reo.

Dengan Surat Keputusan (SK) Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor: 517/M/2020, STPER-FB membuka program studi (prodi) program sarjana agroteknologi dan peternakan untuk tahun akademik 2020-2021.

Mantan Camat Aimere ini menjelaskan, jumlah mahasiswa baru yang didaftar pada program studi peternakan lebih banyak dari program studi agroteknologi.

"Dari 181 orang jumlah mahasiswa baru yang mendaftarkan diri di STIPER-FB, program studi peternakan berjumlah 105 orang dan agroteknologi 76 orang", tutur Gerardus Reo.

Dari aspek pembiyaan Gerardus mengungkapkan,"untuk pembiyaan kuliah menggunkan Sistem UKT (Uang Kuliah Tunggal). UKT tersebut 5.000.000 per semester dan mahasiswa membayar UKT tersebut dalam tiga tahap".

Kepada media, Dure yang adalah sapaan akrabnya mengatakan, pendaftaran mahasiswa baru di STIPER Flores Bajawa dibuka sampai 19 Agustus 2020. (Inno)

Komentar Anda

Berita Terkini