|

Sosialisasi Empat Pilar, AWK : Pancasila Terbukti Ampuh Bangun Solidaritas Di Tengah Pandemi

Faktanews.id - Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia menyatakan bahwa di Tengah Pandemik Global yang saat ini kita alamai, kekuatan Pancasila sebagai The Living Ideology (Ideologi yang hidup) terbukti ampuh membangkitkan semangat gotong royong antar tsesama warga. Hal itu dikatakan Senator Angelo saat menyampaikan Sosialisasi Empat Pilar dihadapan para mahasiswa di Aula Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) Propinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (20/6/2020)

“Sebagai Ideologi yang Hidup, Pancasila sudah terlihat ampuh ditengah krisis, membangkitkan solidaritas yang nyata pada semua anak bangsa, kita mesti mensyukuri ini," ungkap Angelo.
Pada sosialisasi Empat pilar tersebut, Angelo juga menyatakan bahwa konsensus kebangsaan yang sudah disepakati para pendiri bangsa hendaknya dijadikan pegangan untuk semua anak bangsa dan wajib untuk menjaganya, sebagai bagian dari upaya kita menjaga Negara ini.

“Generasi muda harus menjadi garda terdepan dalam menjaga konsensus kebangsaan kita, yang sudah dicetuskan oleh para pendiri bangsa ini, ini sebagai bukti kita mencintai negara bangsa ini” tutup Anggota komite 2 DPD RI ini.

Sosialisasi Dimaksud menerapkan protokol kesehatan, dengan membatasi jumlah peserta dan terlihat panitia menyiapkan tempat cuci tangan dan Hand sanitizer. (MMA)

Komentar Anda

Berita Terkini