-->
    |

PGK Sumbar Bagi-Bagi Sembako Dan Masker di Tengah Pandemi Covid-19

(PGK Sumbar bagi-bagi sembako dan masker di tengah pandemi Covid-19)
Faktanews.id - Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Sumatera Barat menyalurkan bantuan sembako dan bagi bagi masker untuk masyarakat di jorong Sungai Lundang Nagari Kampuang Baru Korong Nan Ampek kecamatan Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat, Rabu (13/5/2020).

Ketua PGK Sumatera Barat, Novil Asrianto, mengatakan pembagian sembako dan masker ini bagian dari wujud keedulian anak-anak muda Indonesia yang targabung dalam PGK.

"Sebagai pengurus dan pimpinan di provinsi sumatera Barat kami meneruskan gerakan PGK PEDULI ini di Sumatera Barat untuk saling menguatkan dan bergontong royong menghadapi wabah yang melanda Negri ini," katanya dalam keterangan tertulisnya.

PGK, kata Novil, juga mengajak masyarakat selalu menjajaga kesehatan. Caranya, lanjut dia, membiasakan dan menjaga pola hidup sehat, sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19.

"Basakan pola hidup sehat agar terhindar dari virus yang mematikan ini," ajak Novil.

Untuk mencegah virus Covid-19, PGK Sumbar menurut Novil mengajak masyarakat selalu memakai masker jikalu berpergian keluar rumah.

"Terakhir ketua PGK Sumbar berharap semoga wabah covid 19 ini cepat berlalu dan tatanan sosial masyarakat kebali seperti biasa. Dan juga kami dari PGK SUMBAR menghimbau masyarakat di sumatera Barat mari saling menguatkan dan bergotong Royong dalam menghadapi masa wabah ini," katanya. (FIK)


Komentar Anda

Berita Terkini