|

PGK Kembali Bagi-Bagi Paket Buka Puasa, Masker Dan Hand Sanitizer

(PGK bagikan paket buka puasa, hand sanitizer dan masker)
Faktanews.id - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) kembali malakukan bakti sosial PGK Peduli dengan membagikan paket buka puasa sebanyak 250 kotak, masker dan hand sanitizer kepada masyarakat sekitar Ibu Kota Jakarta.

Bakti sosial ini dilakukan dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan 1441 H di masa Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) dikarenakan wabah Covid-19. Pembagian kali ini dilakukan di kawasan stasiun Duren Kalibata dan sekitar Sekretariat DPP PGK jalan Duren Tiga Raya, Kamis (30/04).

Dalam keteranganya, Ketua DPP PGK, Beni Pramula, menjelaskan, target bakti sosial ini masih sama dengan sebelumnya yakni menyasar sopir taksi, sopir bajaj, tukang ojek konvensional – online, pemulung dan pekerja sektor informal.
“Insyaallah, Perkumpulan Gerakan Kebangsaan, baik di tingkat pusat, provinsi dan kabupaten-kota akan terus mengupayakan dan memberikan konstribusi dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung wabah Covid-19 ini,” jelas Beni yang juga Ketum DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) 2014-2016.

“Tentu, kami berharap kesalehan sosial dan gorong royong yang menjadi salah satu ciri keunggulan bangsa kita ini bisa terus dijaga dan digelorakan di tangah bencana nasional ini,” harap Beni yang saat ini menjabat Presiden Pemuda Asia Afika tersebut.

Bakti Sosial PGK peduli ini mendapatkan respon yang positif dari masayarakat.

“Terima kasih PGK, saya harap banyak pihak yang saling membantu seperti PGK ini, di tengah musibah sekarang,” ujar Roni tukang ojek di kawasan stasiun Duren Kalibata. (HP)
Komentar Anda

Berita Terkini