|

Terinfeksi Covid-19, Dokter Senior Djoko Judodjoko Meninggal Dunia

(Sumber foto: aladoktercom)
Faktanews.id - Dokter Djoko Judodjoko dikabarkan meninggal dunia pada, Sabtu (21/3/2020).

Kabar meninggalnya Dokter Djoko ini disampaikan Dokter Pandu Riono melalui akun Twitter miliknya.

Menurut dokter Pandu, dokter Djoko menghembuskan nafar terakhirnya karena terinfeksi virus corona atau covid-19.

Dokter Pandu meminta maaf kepada dokter Djoko karenan dirinya belum bisa mendorong pemerintahan Jokowi serius mengatasi virus pandemi covid-19 ini.
Mengutip aladoktercom, dokter Djoko merupakan Dokter Bedah yang berpraktik di Bogor Medical Center. Dia memiliki beberapa pengalaman sebagai Dokter Bedah di beberapa Rumah Sakit, seperti, Mayapada Hospital, Siloam Hospital, dan Elang Medical Center, Sentul, Bogor. Beliau tergabung dalam Ikatan Ahli Bedah Indonesia dan Ikatan Dokter Indonesia.

Dokter Djoko Judodjoko menempuh profesi Kedokteran Umum di Universitas Indonesia pada tahun 1976 dan Spesialis Bedah Saraf di Universitas Padjadjaran pada tahun 1986. Dia juga memiliki pengalaman menempuh pendidikan informal seperti program Microsurgery of the Skull Base Tumor, di The Nordstadt Krankenhaous Hannover pada tahun 1985 dan Posterior Spinal Fusion Surgery training, di Royal Perth Rehabilitation Center pada tahun 1992. Selama hidupnya, dia dapat memberikan bantuan layanan medis seperti, konsultasi sebelum tindakan bedah umum. (RF)


Komentar Anda

Berita Terkini