|

Alhamdulillah, 8 Pasien Corona Virus Dinyatakan Sembuh

Faktanews.id - Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto mengatakan total 8 orang pasien yang terinfeksi virus corona sudah sembuh setelah mendapatkan perawatan intensif.

"Oleh karena itu, sampai hari ini saudara kita yang terjangkit ini dan positif dengan perawatan kurang-lebih yang sudah berjalan seminggu ini ada delapan orang yang sudah dinyatakan sembuh," kata juru bicara pemerintah dalam penanganan COVID-19, Ahmad Yurianto, saat jumpa pers di gedung BNPB, Jakarta Timur, Sabtu (14/3/2020).

Pemerintah bersyukur atas kesembuhan para pasien. Namun demikian, Yuri mengatakan ada 5 orang pasien yang nyawanya tidak tertolong. Ke 5 pasien itu meninggal dunia.

"Kita nggak memasukkan di (saat jumlah pasien positif Corona yang jumlahnya) 69 kemarin ya. Ada tambahan baru lagi," katanya.

Sementara itu, Yuri menambahkan bahwa  bahwa kasus positif Covid-19 berjumlah 96 kasus per hari ini (14/3), yang sebelumnya tercatat 69 orang.

Dan sebaran virus corona ini ada di Jakarta, Jawa Barat, Tangerang, Jawa Tengah, Bali, Manado, Pontianak dan beberapa tempat lain yang di tracking. Pemerintah akan terus memantau penyebaran virus tersebut. (RF)


Komentar Anda

Berita Terkini