-->
    |

CdM Sea Games 2019 Optimis Atlet Sotball Putri Indonesia Raih Medali di Manila

Faktanews.id - Chef de Mission (CdM) Sea Games 2019, Harry Warganegara meninjau langsung lokasi latihan atlet softball Indonesia di Lapangan Softball Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (25/10). Pada kesempatan tersebut, CdM dan Vice CdM Sea Games 2019 Brigjen Pol. H. Budi Setiawan, memberikan motivasi kepada para atlet yang sedang berlatih.

"Target kita bersama untuk Timnas Softball Putri mampu meraih medali perak ke atas. Saya yakin mereka mampu masuk ke final," ujar CdM Sea Games 2019 saat ditemui di GBK Senaya, Jumat (25/10/2019).

Timnas Softball Putri dinilai mampu meraih medali pada ajang Sea Games 2019 di Manila, Filipina, November mendatang. Hal ini merupakan wujud optimisme setelah melihat rekam jejak Timnas Softball Putri saat mengikuti kualifikasi Olimpiade beberapa waktu yang lalu.

"Atlet Softball Putri kita berlatih dengan penuh semangat. Saya yakin mereka mampu meraih medali di Sea Games 2019 di Filipina nanti," katanya.

"17 atlet softball ini merupakan para pemain terbaik di daerahnya. Mereka adalah pemain-pemain unggulan saat Pra-Pon kemarin. Softball Putri Indonesia kita diperhitungkan di kancah dunia, sehingga saya yakin mereka berpeluang besar masuk ke final," ungkapnya. (RF)
Komentar Anda

Berita Terkini