-->
    |

PPP Imbau Kadernya Salat Ghaib, Baca Yasin dan Tahlil untuk Mbah Moen

Faktanews.id- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merasa kehilangan ulama kharismatik KH Maimoen Zubair. Mbah Moen -- panggilan akrab KH Maimoen Zubair wafat di Makkah, Arab Saudi, Selasa (6/8/2019).

Wakil Ketua Umum PPP Fernita Darwis menghimbau kader PPP di seluruh tanah air melaksanakan Shalat ghaib, dan membacakan Surah Al-Fatiha, yasin dan tahlil untuk Mbah Moen.

"Semoga almarhum Mbah Moen husnul khatimah dan amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan ikhlas," ujar Fernita kepada wartawan, Selasa (6/8/2019).

Menurut Fernita, mbah Moen merupakan ulama besar dan menjadi panutan umat Islam. Mbah Moen, Fernita menambahkan, tak pernah lelah memperjuangan nilai-nilai ke Islaman dan ke Indonesiaan.

"Kita selama ini terus dinasehati ahlak dan sopan santun sesuai ajaran Islam dan adat ketimuran," tukas Fernita.

Fernita mengatakan sosok Mbah Moen menjadi inspirasi dan layak diteladani. Diharapkan Fernita, di masa yang akan datang akan muncul sosok seperti mbah Moen.

"Karena beliu panutan bagi kita semua. Mari kita teladani beliau. Selamat jalan, Mbah Moen. Kami akan melanjutkan perjuanga mbah Moen," katanya. (RF)
Komentar Anda

Berita Terkini