|

Komandan

Faktanews.id - Bagi sebagian politisi, naik di atas panggung politik yang penuh sorot kamera adalah kesempatan terbaik untuk membangun citra ke publik..Tapi tidak buat politisi yang satu ini..Selama ini, beliau lebih suka memilih menghindar dari gemerlap heboh sorot kamera..Kalian akan susah menjumpainya dalam debat politik yang panas..Memang beliau tak suka dan tak berbakat dalam berdebat..Beliau lebih suka bekerja dalam senyap..Tapi tak ada kerjanya yang tak tuntas..

Kadang itu yang menjengkelkan..Banyak anggota "pasukannya" berharap beliau bisa sering sering tampil dan bisa melejit di pusaran elit kekuasaan..Kalau tak diperintah Pak Prabowo menjelang Pemilu 2014 yang lalu, mungkin beliau tak berminat nyaleg DPR-RI..

" Gw mah ogah pusing pusing..Lebih enak kayak gini..Bisa nelpon bos bos itu sesuka hati..Bisa bantu banyak kawan yang kesusahan.." begitu selalu alasannya..

Tapi satu hal yang tak bisa dibantah oleh siapapun, beliau akan membela dan memperjuangkan anggotanya dimanapun dan kapanpun..Tipe pemimpin yang akan mendapat loyalitas penuh dari anggotanya..

Ya, beliau adalah KOMANDAN kami..

Sehat dan sukses selalu, Bang Dasco !..

Oleh: Sugiat Santoso

Ketua KNPI Sumatera Utara


Komentar Anda

Berita Terkini