|

Relawan Prabowo-Sandi Dirikan Rumah Perjuangan Rakyat Dekat Rumah Aspirasi Jokowi

Faktanews.id - Pendukung Capres-Cawapres 02 Prabowo-Sandi akhirnya resmi mendirikan Rumah Perjuangan Rakyat di Jalan Proklamasi No.36 Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2019).

Ratusan pendukung Prabowo-Sandi memadati peresmian Rumah Perjuangan Rakyat ini. Rumah Perjuangan Rakyat ini jaraknya sekitar 500 an meter dari Rumah Aspirasi Jokowi-Ma'ruf.

Inisiator Rumah Perjuangan Rakyat Andrianto mengatakan Rumah Perjuangan Rakyat ini untuk menampung aspirasi rakyat terkait problematika Pemilu Serentak yang berlangsung 17 April 2019 lalu.

"Karena kita tahu Pemilu kali ini banyak kejanggalan-kejanggalan. Banyak keanehan-keanehan. Kita beranggapan Pemilu scsudahurang, tidak kredibel lagi," ujar Andrianto.

Menurut dia, rakyat bisa menyampaikan bukti segala bentuk kecurangan Pemilu ke Rumah Perjuangan Rakyat. Menurutnya, pihaknya akan terus melakukan pengawalan untuk menegakkan keadilan dan menyalamatkan masa depan demokrasi.
"Kegisruhan terjadi di banyak tempat. Ada suara dicoblos di luar negeri. Ini even Pemilu terburuk," tukasnya.

Ditanya kapan akan mengakhiri aktifitas di Rumah Perjuangan Rakyat, Andrianto menegaskan sampai aspirasi rakyat menemukan jalannya keadilan.

"Ini mimbar bebas untuk menyerap aspirasi dari masyarakat. Ini akan berakhir kalau aspirasi rakyat sudah menemukan jalannya," tegas Andrianto yang juga koordinator relawan di Direktorat Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi ini.

Untuk diketahui, Rumah Perjuangan Rakyat ini didirikan sebelum ada pengumuman resmi pemenang Pilpres dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Rekapitulasi penghitungan suara Pilpres masih berlangsung di tingkat Kecamatan Seluruh Indonesia.

Pemenang Pilpres akan diumumkan KPU pada 22 Mei 2019 yang akan datang. (RF)

Komentar Anda

Berita Terkini