-->
    |

Perempuan Jenggala Center Gelar Baksos dan Pasar Murah di Jakarta Utara

(Perempuan Jenggala Center gelar Baksos dan pasar murah di Jakarta Utara)
FaktaNews.id - Ribuan warga ikut menjadi bagian dari Bakti Sosial (Baksos) yang digelar Perempuan Jenggala Center di Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (7/3/2019).

Ketua Umum Perempuan Jenggala Center, Vicky Widyani Kartiwa mengatakan kegiatan Baksos ini juga diberengi dengan kegiatan pasar murah sembako. Ribuan warga tak ingin menyia-nyiakan momen pasar murah tersebut.

"Kita hanya menyediakan 600 paket, sekarang sudah habis. satu paket untuk 1 orang. Totalnya 600 paket," ujar Vicky kepada wartawan.

Menurut Vicky, satu paket berisi beras, minyak goreng, gula, kopi dan SuperMie. Jika beli di pasar biasa, harganys berkisar Rp 60 ribuan.

"Kita di sini jualnya hanya Rp 20 ribu. Kita ini untuk membantu warga. Tadi ramai sekali,," tukas Vicky.
Selain Baksos dan pasar murah, Perempuan Jenggala Center, kata Vicky juga mensosialisasikan pasangan nomor urut 01, Jokowi-Maruf Amin pada pilres yang bakal digelar 17 April 2019 mendatang. Hal ini dilakukan agar warga masyarakat ikut berpartisipasi aktif untuk menyukseskan Pemilu Serentak.

"Karena kita ingin warga tidak golput. Kita juga sosialisasikan form 5, agar warga bisa memilih calon pemimpinnya bagi pemilih yang pindah TPS ke daerah lain," tukas dia.

Menurut Vicky, memilih calon pemimpin terbaik merupakan kewajiban semua warga masyarakat untuk menentukan masa depan Indonesia.

"Yang utama itu masyarakat peduli dan memilih calon pemimpin terbaiknya. Calon pemimpin yang terbaik itu adalah pemimpin yang sudah kerja nyata dan sudah berhasil. Dan itu ada pada sosok Jokowi," demikian Vicky. (RF)
Komentar Anda

Berita Terkini