|

Polda Metro dan Ratusan Tokoh Lintas Agama Gaungkan Pemilu Damai dan Tanpa Hoaks

(Polda Metro Jaya gelar silaturahmi dengan tokoh lintas agama tentang Pemilu Damai dan Tanpa Hoaks)
FaktaNews.id - Polda Metro Jaya menggelar Forum Silaturahmi Kamtibmas (FSK), dengan sejumlah stakeholders dan tokoh lintas agama, Sslasa (12/2/2019). Tema yang diusung pada acara ini adalah "Mensukseskan Pemilu 2019 Bersama Tokoh- tokoh Lintas Agama".

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua MUI DKI Jakarta Munahar Mukhtar, Ketua KPUD DKI Jakarta Betty Epsilon Idroos, TNI dan ratusan tokoh lintas agama.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat mengatakan, kegiatan pertemuan sekaligus pembacaan ikrar Pemilu damai ini digelar untuk bergandengan tangan menjaga ketertiban Pemilu 2019. Apalagi Ibu Kota Jakarta sebagai barometer penyelenggaraan Pemilu.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat penting dan dapat berpengaruh yang positif kepada masyarakat luas. Khusunya di DKI dan sekitarnya,” ujar Wahyu di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (12/2).

Pertemuan itu diharapkan dapat mewujudkan Pemilu 2019 tanpa hoaks, fitnah dan ujaran kebencian.

Wahyu juga mengajak seluruh elemen masyarakat dan para tokoh agama, untuk turut ikut serta menjaga situasi Kamtibmas. Sehingga Pemilu 2019 dapat berjalan aman dan sejuk.

“Kami berharap dengan seluruah stakeholder dan tokoh dan sekitarnya. Kami yakin pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman dan tertib dan sejuk,” katanya. (Tri)
Komentar Anda

Berita Terkini