-->
    |

Panglima TNI Berikan GWK Ikon Bali kepada Panglima AD India

(Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyerahkan GWK kepada Panglima TNI AD India di Naval House, New Delhi India)
FaktaNews.id - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memberikan cindera mata berupa miniatur Garuda Wisnu Kencana (GWK) kepada Panglima Angkatan Bersenjata India Laksamana Sunil Lanba, di Naval House, New Delhi India, pada Selasa (5/2/2019) malam.

Siaran pers yang diterima redaksi menyebutkan, pemberian GWK yang merupakan salah satu ikon pariwisata Bali itu, dilakukan setelah Panglima TNI didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi, Nanny Hadi Tjahjanto menghadiri undangan jamuan makan malam dari Panglima Angkatan Bersenjata India Laksamana Sunil Lanba.

"Terima kasih untuk Panglima TNI dan Istri yang telah memenuhi undangan kehormatan kami. Keluarga besar The Indian Armed Forces menyampaikan salam hormat kepada Bapak dan Ibu atas kesediaannya mengunjungi Negeri kami," Terang Panglima Angkatan Bersenjata India.
Sementara itu, Panglima TNI mengapresiasi sambutan hangat dari Panglima Angkatan Bersenjata India.

“Terima Kasih atas waktu yang diberikan untuk menerima kami dengan sangat baik," ujarnya.

Acara Jamuan makan malam ini, juga dihadiri oleh Reena Lanba selaku Istri dari Panglima Angkatan Bersenjata India, Duta Besar Indonesia Untuk India, Asrenum Panglima TNI Laksamana Muda TNI Agung Prasetiawan, Askomlek Panglima TNI Marsda TNI Asep Dian Hermawan dan Kapuskersin TNI Laksma Didik Kurniawan, serta segenap Pejabat dan Staf dari The Indian Armed Forces. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini