|

Dari Masjid Agung, Kapolresta Sidorjo Ajak Jamaah Sukseskan Pemilu 2019

(Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho saat menyampaikan kultum di Masjid Agung)
FaktaNews.id - Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho menyampaikan kultum kepada para jamaah shalat subuh di Masjid Agung. Pesan yang disampaikan lulusan Akpol 1997 ini adalah soal ketertiban masyarakat dalam menghadapi Pemilu serentak yang bakal berlangsung 17 April 2019 mendatang.

"Bapak-Ibu jamaah, sekitar 64 hari lagi kita akan melaksanakan Pemilu 2019. Semakin dekatnya proses demokrasi tersebut, kami mengajak masyarakat turut mensukseskan Pemilu 2019 berjalan aman, damai dan kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo," ujar Zain.

Menurut dia, jamaah jangan mudah terpancing informasi yang menyesatkan. Sebab, belakangan ini tidak sedikit informasi hoak yang tersebar, baik melalui media sosial maupun media online.
"Perlu cek dulu, jangan mudah menerima informasi-informasi yang beredar, khususnya informasi yang dapat mengganggu situasi kamtibmas kita. Apalagi di Sidoarjo sampai saat ini relatif aman dan kondusif. Jangan percaya dan mudah terpengaruh berita-berita Hoax, ujaran kebencian juga fitnah, marilah kita bijak menyebarluaskan informasi demi aman dan damainya situasi di wilayah kita," papar Zain.

Sebelum menyampaikan Kultum, Zain melaksanakan shalat subuh berjamaah. Dia berada di shaf barisan paling depan bersama Wakapolresta Sidoarjo M. Anggi Naulifar Siregar, Kabagops Polresta Sidoarjo Kompol Mujito, dan beberapa pejabat utama Polresta Sidoarjo. (RF)

Komentar Anda

Berita Terkini