|

Tarif Artis Vanessa Angel 80 Juta dan Avriellia Shaqqila 25 Juta Sekali Kencan

FaktaNews.id - Dua artis yang terlibat prostitusi online memasang tarif mencapai puluhan juta rupiah. Kedua artis tersebut adalah artis Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila. Keduanya ditangkap petugas kepolisian di tempat berbeda di Surabaya Jawa Timur, Sabtu (5/1/2019).

Artis Vanessa Angel ditangkap di sebuah kamar hotel bintang lima. Dia tertangkap saat melayani lelaki hidung belang yang berprofesi sebagai pengusaha. Sementara Avriellia Shaqqila ditangkap saat menuju hotel.

“Tarifnya yang satu Rp80 juta, satunya Rp25 juta," ujar Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara kepada wartawan di Mapolda.

Menurut Arman, pihaknya tidak langsung melakukan penangkapan kepada dua artis tersebut. Sebelum melakukan penangkapan, petugas terlebih dahulu melakukan penyelidikan sebagai tindaklanjut dari laporan masyarakat dan operasi di dunia maya. Setelah yakin ada transaksi, petugas kemudian bergerak untuk mengamankan dua artis dan dua mucikarninya.

“Polda Jatim mengamankan empat orang saksi, dua artis, dua manajemen, satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik prostitusi,” katanya.

Hingga saat ini, pihak penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur masih melakukan pemeriksaan intensif kepada mereka. Namun demikian, sudah ada satu orang mucikari yang sudah ditetapkan sebagai tersangka. (RF)

Komentar Anda

Berita Terkini