|

Polrestabes Bandung Gelar Kampanye Milenial Cinta Lalu Lintas

(Kapolrestabes Bandung Irman Kombes Irman Sugema saat memberikan sambutan pada kampanye "Millenial Road Safety Festival di SMA 4 Bandung)

FaktaNews.id - Polrestabes Bandung mulai melakukan kampanye "Millennial Road Safety Festival". Kamapanye ini digelar sekira pukul 07:00 di sekolah SMA 4 Bandung Jl. Gardujati Bandung, Jumat (25/1/2019).

Gerakan kampanye ini dihadiri ratusan siswa-siswi dan guru. Hadir dalam kampanye "Millennial Road Safety Festival" ini Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema, didampingi kasat Binmas, Wakasat Lantas, Kapolsek Andir dan kasubbag Humas.
Dalam sambutannya, Irman Sugema menyampaikan kampanye tersebut dilaksanakan sebagai upaya Polrestabes Bandung untuk memberdayakan kaum milenial dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya lalu lintas tanpa kecelakaan.

"Melaksanakan Sosialisasi Millenial Road Safety Festival, untuk mengajak generasi milenial sebagai agen generasi perubahan menuju Indonesia gemilang yang cinta lalu lintas," ujar Irman.
Dia juga mengajak generasi milenial untuk mengerti cara berkendara yang aman karena selama ini pengendara generasi milenial mendominasi jumlah korban kecelakaan lalu lintas (lalin).

Komentar Anda

Berita Terkini