-->
    |

Rumahnya Terbakar, Dua Penghuninya Ditemukan Tewas


FaktaNews.id - Satu rumah di Jalan Pademangan II, Kelurahan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, ludes diamuk si Jago Merah, Sabtu (17/2/2018), pukul 4:54 WIB.

Dua penghuninya, tewas terbakar dalam kejadian tersebut. Korban, Ridwan, 47, dan Margaretha, 66, ditemukan setelah petugas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, berhasil memadamkan api. Saat ditemukan, jasad korban gosong dan nyaris tidak dapat dikenali.

Idrisman, petugas piket Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, mengatakan pihaknya tiba di lokasi 5 menit setelah adanya laporan. “Saat tiba di lokasi api sudah membesar, dan kita berusaha agar api tidak menjalar ke rumah-rumah lain,” paparnya.

Sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran, dengan jumlah personel 30 orang dikerahkan dalam kebakaran tersebut. Dan dalam waktu kurang dari 1 jam, api pun berhasil dipadamkan petugas dengan dibantu warga sekitar tersebut.

Peristiwa kebakaran yang mengakibatkan korban jiwa tersebut, diduga akibat korsleting listrik dari dalam rumah. Sementara itu, untuk menyelidiki lebih lanjut kejadian tersebut, petugas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, menyerahkan kasusnya ke Polisi. Poskota
Komentar Anda

Berita Terkini