-->
    |

Dandim Bontang Evaluasi Progres Pelaksanaan TMMD Ke-112

Faktanews.id – Sudah satu pekan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kodim 0908/Bontang TA 2021, kegiatan fisik dan non fisik ini dilaksanakan.


Guna mengevaluasi hasil kerja TMMD Ke 112 di lapangan dan memberikan arahan untuk kerja selanjutnya, Dandim 0908/Bontang Letkol Arh Choirul Huda selaku Dansatgas TMMD, laksanakan rapat dengan seluruh Perwira dan  Bintara Koordinator Sasaran Fisik dan Non fisik di Posko TMMD Ke 112, di kelurahan Api-Api, kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Rabu (22/9/2021).

Dalam arahannya kepada seluruh Koordinator, Letkol Arh Choirul Huda meminta agar kegiatan TMMD Ke 112 Kodim 0908 Bontang tahun 2021 yang dipusatkan di Kelurahan Api-Api, kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, yaitu Sasaran fisik pembuatan turap sungai bisa lebih digenjot lagi pelaksanaannya.

Mengingat beberapa hari ini terjadi hujan sehingga debit air sungai naik, untuk itu ia meminta agar seluruh tim satgas dan personil lainnya, bisa bekerja lebih cerdas lagi terutama dalam hal pekerjaan fisik pembuatan turap sungai di RT 27 kelurahan Api-Api, guna mengejar pencapaian target yang lebih baik lagi kedepannya.

Selain itu, ia juga berpesan kepada seluruh personil Satgas untuk tetap menjaga Faktor Keamanan Personel selama bekerja dan menjaga kesehatan pada saat melaksanakan tugas, apalagi saat ini masih berada di tengah masa pandemi tetap mematuhi Prokes Covid-19. (ANS)


Komentar Anda

Berita Terkini