-->
    |

Termasuk Kabupaten Ngada, PDIP Umumkan Rekomendasi Paslon Pilkada 2020

Faktanews.id - Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan akan mengumumkan sejumlah pasangan bakal calon kepala daerah yang akan diusung pada pilkada serentak 2020, pada hari ini, selasa 11 Agustus 2020.

Relawan paket HEBAT, Pius Mateus Geu, meyakni pasangan Helmut Waso dan Yohanes Tay Ruba, masuk dalam gelombang III pengumuman yang akan disampaikan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri untuk dukungan pilkada serentak di Indonesia pada, selasa (11/08/20) hari ini.

"Melihat konstelasi Pilkada Ngada 2020, dengan sejumlah arah dukungan partai politik atau yang telah bergabung dalam beberapa koalisi atau paket bacabup di Ngada, saya meyakini PDIP akan memberikan SK kepada paket HEBAT", ujar Pius Mateus Geu.

Dikutip dari Tempo.co, Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa, sesuai momentum Peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-75, jumlah paslon yang diumumkan pun mengambil angka simbolik 75, setelah pengumuman sebelumnya mengambil angka simbolik 45.

Pengumuman paslon yang dijadwalkan hari ini menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat dan sejumlah simpatisan PDIP di kabupaten Ngada. Sejumlah pegiat media sosial memprediksi PDIP bakal mengusung paket HEBAT, pasangan Helmut Waso dan Yohanes Tay Ruba (HEBAT). (Inno)

Komentar Anda

Berita Terkini