-->
    |

Massa Berdatangan, Panitia Deklarasi KAMI di Tugu Proklmasi Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat

Faktanews.id - Massa deklarasi Koalisi Aksi Menyemalamatkan Indonesia (KAMI) mulai berdatangan ke lokasi. Deklarasi KAMI ini berlangsung di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2020).

Satu persatu massa juga diminta mengisi absensi yang disediakan panitia dan diberi pita berwarna merah putih. Panitia deklarasi juga melakukan pengecekan suhu badan kepada setiap massa memasiku pintu masuk Tugu Proklmasi.

Selain cek suhu badan tamu undangan, panitia juga melakukan penyemrotan disinfektan. Tak sampai di situ, panitia juga mengimbau massa untuk menjaga jarak satu sama lain.

Massa juga diminta untuk tetap menggunakan masker selama berada di lokasi deklarasi. Hal ini sebagai salah satu cara panitia menerapkan protokol kesehatan pandemi Covi-19.

"Protokol kesehatan ini dalam rangka memutu mata rantai Covid-19," ujar salah seorang pembawa acara di lokasi acara.

Hadir pada deklarasi ini diantaranya Din Syamsuddin, MS Kaban, Moh. Jumhur Hidayat, Ahmad Yani, Rocky Gerung, Tamsil Linrung, Rachmawati Soekarnoputri, Andrianto SIP, Ilham Bintang, Syahganda Nainggolan, Refly Harun, Said Didu dan lain sebagainya. (FIK)

Komentar Anda

Berita Terkini