-->
    |

Andrianto SIP: KAMI Dideklarasikan Serentak Di Dalam Dan Luar Negeri 18 Agustus

Faktanews.id - Panitia deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) terus melakukan kondosolidasi secara intensif. Sebab, setelah soft launching di Jakarta beberapa waktu lalu, organisasi yang dibentuk puluhan tokoh nasional ini ternyata mendapat respon positif dari tokoh-tokoh di beberapa daerah dan luar negeri.

Inisiator KAMI, Andrianto SIP mengatakan organisasinya akan dideklrasikan secara serentak di dalam dan luar negeri pada Selasa, 18 Agustus 2020 mendatang.

"KAMI dideklarasikan serentak di 10 kota dalam negeri dan 10 kota luar negeri," ujar Andrianto saat dihubungi, Jumat (14/8/2020).

Menurut Andrianto, salah satu tempat deklarasi KAMI akan berlangsung di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat. Ratusan tokoh sudah menyatakan siap hadir pada deklarasi nanti.

"Ini dibatasi karena kami menerapkan protokol kesehatan," tandasnya.

Andrianto menambahkan, tokoh-tokoh yang bakal hadir pada deklarasi di Tugu Proklmasi diantaranya adalah eks Panglima TNI (Purn) Gatot Nurmantyo dan putri Bung Karno, Rahmawati Soekarnoputri.

"Sudah konfirmasi (Gatot Nurmantyo) datang. Bu Rahma juga," tambah Andrianto.

Untuk diketahui, soft launching KAMI dilaksanakan  di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (2/8/2020) lalu. Sejumlah tokoh hadir pada deklarasi tersebut.

Mereka adalah mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, Rocky Gerung, Ichsanuddin Noorsy, MS Kaban, Achmad Yani, Sri Bintang Pamungkas, Khusnul Mar’ia, Said Didu, Mantan Penasehat KPK Abdullah Hehamua, Djumhur Hidayat, Adie Masardie, Andrianto, Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun dan tokoh-tokoh nasional lainnya. (FIK)

Komentar Anda

Berita Terkini