|

Minggu Ini, Pakar HTN Fahri Bachmid Bicara 'Demokrasi Dan Nomokrasi Di Era New Normal'

Faktanews.id - Pakar hukum tata negara Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makasar Fahri Bachmid, kembali akan menyampaikan gagasannya tentang masa depan demokrasi dan nomokrasi Indonesia.

Itu akan disampaikan Fahri secara panjang lebar dan komprehensif dalam Webinar bertajuk "Demokrasi Dan Nomokrasi Di Era New Normal", Minggu (14/6/2020) lusa.

Sebagai pembicara, Fahri yang juga Ketua PERADi Ambon, ini dipanel dengan pakar hukum tata negara lainnya. Webinar ini terbuka untuk umum. Penyelenggara Webinar adalah North Celebes Constitutional Law Society. Berdasarkan undangan, Webinar akan dimulai pada pukul 14:00 sampai selesai.

Sementara itu, pembicara lain pada Webinar itu adalah Peneliti ICW Kurnia Ramadhana, Ketua Pukat FH UGM Oce Madril, pakar hukum tata negara Universitas Tarumanegara Ahmad Redi, pakar hukum tata negara STIH Jentera Bivitri Susanti, dan pakar hukum tata negara Universitas Trisakti Radian Syam.

Webinar di masa pandemi virus corona atau Covid-19 ini bakal dipandu Juhaidy Rizaldi Roringkon.

Bagi anda, yang ingin mengetahui apa saja gagasan dan ulasan para narasumber tentang demokrasi dan nomokrasi ini, dipersilakan mengikuti diskusi yang menggunakan aplikasi Zoom dan Youtube. (RF)

Komentar Anda

Berita Terkini